Apa itu Whaff Rewards ?

Whaff Rewards




Apa Itu Whaff Rewards ?
Whaff Rewards adalah aplikasi android penghasil uang yang dibuat oleh perusahaan bernama Whaff. Banyak orang yang menggunakan ini sebagai penghasilan tambahan, karena pendapatannya yang lumayan. Kalian bisa mendownload aplikasi ini gratis di Play Store.

Whaff akan membayar kalian dalam bentuk dollar, yang kemudian bisa kalian convert ke rupiah melalui Paypal. Paypal akan digunakan sebagai tempat kita menyimpan dollar-dollar yang sudah kita dapatkan, dan dapat diambil melalui kartu kredit atau Atm.

Cara mendapatkan dollar dari whaff yaitu dengan mendownload aplikasi-aplikasi yang tersedia, dan whaff akan membayar kalian jika kalian sudah selesai mendownload aplikasi tersebut. dan kalian akan mendapatkan tambahan dollar jika kalian memainkan aplikasi tersebut dan tidak menghapus aplikasi tersebut. kalian juga bisa mendapatkan dollar dengan bermain game, mengisi survey, atau mengecek kehadiran kalian. ( untuk lebih lengkapnya, kalian bisa membaca artikel Cara mendapatkan Dollar Gratis di Android ).

Cukup sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Dollar Gratis di Android

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »